BerandaEkonomi BisnisRekomendasi Pilihan Tepat Sablon Kaos Berkualitas: Mula Printing Makassar

Rekomendasi Pilihan Tepat Sablon Kaos Berkualitas: Mula Printing Makassar

Intens.id, MakassarMULA PRINTING Sablon Kaos Makassar hadir sebagai salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa sablon kaos dan konveksi yang berada di Kota Makassar. berdiri pada tahun 2020.

Perusahaan yang selalu berkomitmen untuk membangun lingkungan kerja yang nyaman dan berkualitas, melalui pelayanan terbaik yang diberikan.

MULA PRINTING mempunyai komitmen sebagai mitra kerja yang handal dan terpercaya untuk mewujudkan yang terbaik, menjadi motor penggerak bagi MULA PRINTING untuk memberikan layanan yang terbaik bagi Klien. Selalu berusaha untuk memberikan servis dan produk yang terbaik serta mengusahakan produk kami agar efisien dan efektif.

Dengan memberikan banyak pilihan kepada konsumen terhadap bahan yang akan digunakan dalam sablon, diantaranya yaitu rubber, plastisol, dan polylex. Kualitas dan ketepatan waktu dalam pengerjaan menjadi komitmen yang dijunjung tinggi oleh tim MULA PRINTING.

MULA PRINTING memberikan layanan pilihan kepada klien untuk memesan dalam jumlah besar atau kecil dan satuan.

Menerima pembuatan kaos pesanan untuk kebutuhan kaos kelas, kaos event, kaos distro, kaos komunitas, maupun kaos promosi sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia.

Jika ingin memesan dengan mudah, dapat menghubungi kontak MULA PRINTING: 087748824405 atau melalui Direct Message (DM) Instagram @mula.printing, bisa juga mengunjungi kantornya di Jl. Keindahan 1, BTP Blok AC No. 34, Biringkanaya, Kota Makassar. ( https://goo.gl/maps/qayWVgC9YNQoXi5Z8 ).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments