BerandaHealthstyleHadirkan Profesional Bidang Kesehatan di Kegiatan Parenting Life Skill,  Kaum Ibu Diajak...

Hadirkan Profesional Bidang Kesehatan di Kegiatan Parenting Life Skill,  Kaum Ibu Diajak Didik Anak Berkualitas

Intens.id, Bulukumba – Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Hj. Andi Herfida Muchtar memandang pentingnya peran kaum Ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anak sehingga menjadi generasi yang tumbuh berkualitas dan mampu bersaing di era global.

Untuk lebih meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang hal tersebut maka bertepatan dengan momentum peringatan Hari Ibu ke 95 tahun 2023, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan Seminar Sehari dengan tema Parenting Life Skill bertempat di Rumah Makan HDR Bulukumba, Selasa, 28 November 2023.

Kaum Ibu dari berbagai organisasi perempuan mengikuti seminar dengan pemateri Dr. Andi Mappatoba, MH, MBA, DTAS, salah seorang profesional Bidang Kesehatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba Hj. Andi Herfida Muchtar yang didaulat memberikan sambutan menyampaikan harapannya agar kaum Ibu dapat berperan lebih besar dalam rangka membangun generasi berkualitas yang tumbuh dan berkembang secara sehat, cerdas, kreatif dan inovatif sehingga generasi ini akan menjadi harapan masa depan bangsa dan keluarga pada khususnya.

Herfida Muchtar juga mendorong peran kaum perempuan untuk meningkatkan kiprah dan kontribusinya dalam mendukung program pemerintah khususnya program penurunan stunting, penanganan anak putus sekolah, ketahanan pangan dan pemberdayaan perempuan.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments