BerandaNewsSupardi Mahasiswa Asal Kajang Terpilih Sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba...

Supardi Mahasiswa Asal Kajang Terpilih Sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UINAM

Intens.id, Makassar – Supardi mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin dan Politik Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar asal Tambangan Kecamatan Kajang Bulukumba terpilih sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKMB UINAM) periode 2024-2025, dalam Musyawarah Besar (Mubes) di Makassar, Minggu 5 Mei 2024.

Pada pelaksanaan Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKMB UINAM) terdapat dua orang yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KKMB UINAM.

Dari kedua calon ketua umum tersebut masing-masing Muhammad Fajrin Sultan asal Kecamatan Herlang dari mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum UIN Makassar mendapat nomor urut satu dan Supardi, mahasiswa asal Desa Tambangan Kecamatan Kajang Bulukumba dari Jurusan Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar angkatan 21 mendapat nomor urut 2.

Dari hasil perhitungan suara saat Mubes Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UINAM, calon nomor urut 1 Muhammad Fajrin Sultan berhasil mengumpulkan suara sebanyak 8 suara. Dan calon nomor urut 2 Supardi berhasil mengumpulkan suara terbanyak yaitu 15 suara.

Maka, dari hasil tersebut, Kepala Bidang Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) LAPMI Komisariat FUFP HMI Cabang Gowa Raya ini terpilih sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKMB UINAM) periode 2024-2025.

Sebagaimana diketahui bahwa Kepala Bidang Organisasi Mahasiswa Kaderisasi (OKK) HMPS Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar ini maju sebagai Ketua Umum dengan suguhan sejumlah visi misi untuk kelanjutan organisasinya.

Adapun visi yang disuguhkan oleh jebolan SMAN 18 Bulukumba ini adalah mewujudkan KKMB sebagai organisasi kedaerahan yang berintegritas, progresif, dan berkualitas yang berlandaskan Mali Siparappe’ Tallang Sipahua.

Sementara misinya meningkatkan kualitas kader KKMB, menjadikan KKMB sebagai wadah untuk kader menyalurkan aspirasi dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.
Misi selanjutnya adalah meningkatkan skill dan Leadeship kader, sebagai sarana dan wadah kader mengasah potensi. Dan terakhir adalah mengembangkan diri dan terakhir yakni menumbuhkan kepedulian terhadap isu-isu daerah.

Pasca terpilihnya sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UINAM, Supardi menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya.
“Saya sangat berterima kasih kepada senior-senior dan teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKMB UINAM),”beber Pardi kepada media Senin 6 Mei 2024.

Ia juga mengajak seluruh senior dan mahasiswa serta masyarakat mendukung penuh kepengurusannya untuk menjalankan visi misinya serta menjadikan KKMB UINAM sebagai rumah bersama.

“Saya harap senior-senior dan teman-teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi misi agar terlaksana demi KKMB yang lebih baik, menjadikan KKMB UINAM sebagai rumah serta tetap menanamkan pada setiap diri slogan kita di KKMB yaitu Mali’ Siparappe Tallang Sipahua,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments