BerandaReligiMari Salurkan Sumbangan Terbaik Kita untuk Pembangunan Renovasi Masjid Miftahuddin Manyampa

Mari Salurkan Sumbangan Terbaik Kita untuk Pembangunan Renovasi Masjid Miftahuddin Manyampa

Intens.id, Bulukumba – Waktu terus berjalan beriringan dengan berbagai hal yang turut tergerus dan termakan waktu, sehingga memerlukan penyegaran atau peremajaan demikianlah Masjid Miftahuddin Manyampa yang kini tengah proses renovasi, yang tentu memerlukan banyak dukungan demi kelancarannya.

Masjid Miftahuddin telah berdiri puluhan tahun di Dusun Dongi Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Panitia pelaksana sangat terbuka, untuk siapapun dapat berkontribusi terhadap pembangunan tersebut, dengan menyumbang untuk pembangunan masjid, kita tidak hanya berpartisipasi dalam proyek fisik, tetapi juga memberikan kontribusi spiritual yang besar. Setiap langkah yang kita ambil untuk memperkuat masjid adalah langkah dalam mendekatkan diri kepada Allah dan memperluas manfaat bagi umat, memperkokoh ikatan sosial.

Masjid yang bukan hanya sekadar tempat ibadah, tetapi juga pusat kegiatan sosial dan pendidikan yang mempererat jalinan komunitas. Dengan menyumbang untuk pembangunan masjid, kita turut serta dalam memperkuat infrastruktur keagamaan yang menjadi pijakan bagi kemajuan spiritual umat. Setiap sumbangan yang kita berikan tidak hanya berarti memberikan materi, tetapi juga membangun keberkahan yang akan mengalir kepada kita dan generasi mendatang.

Ajakan ini bukan sekadar mengajak untuk berbagi harta, tetapi juga untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan semangat kebersamaan. Saat kita memberikan sebagian dari rezeki yang telah diberikan kepada kita, kita juga membuka pintu bagi berkah yang melimpah dari Yang Maha Kuasa.

Mari kita satukan langkah dalam memberikan yang terbaik bagi masa depan umat. Ayo, mari kita bersedekah dan menyumbang untuk pembangunan masjid, karena setiap kontribusi kita akan menjadi bekal yang abadi di dunia dan di akhirat. Bersama-sama, kita mampu menciptakan perubahan positif dan memberikan dampak yang besar bagi kehidupan beragama dan sosial di sekitar kita

Partisipasi para dermawan dapat disalurkan langsung melalui rekening, BRI atas nama Masjid Miftahuddin : 4906 01 037528 53 2 .

Untuk mengkonfirmasi partisipasi dapat menghubungi panitia melalui telepon dan kontak whatsapp, Abbas Madda ( 085299768443 ), Hj. Hamrina A. Muri ( 082396769999 ).

Proposal dapat diakses klik https://ln.run/_9ktl

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments