BerandaNewsKapolda Sulsel Andi Rian Puji Pembangunan Bulukumba Luar Biasa

Kapolda Sulsel Andi Rian Puji Pembangunan Bulukumba Luar Biasa

Intens.id, Bulukumba – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba. Rombongan orang nomor satu Polda Sulsel ini tiba dan disambut di rumah jabatan Bupati Bulukumba, Kamis 25 Januari 2024.

Di Rujab Bupati, Kapolda Andi Rian yang datang bersama istrinya nyonya Dewwy Andi Rian dijamu makan malam kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tanjung Bira dan menginap di salah satu resort.

Besoknya, Jumat 26 Januari, Kapolda Irjen Pol menghadiri dan membuka kegiatan Bakti Sosial dan Pasar Murah yang dipusatkan di Lapangan Pemuda.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dalam sambutan penerimaannya menyampaikan selamat datang atas kunjungan kerja Kapolda Sulsel untuk pertama kalinya.

Andi Utta sapaan akrab bupati menyampaikan rasa syukur dan bangga karena Polda Sulsel saat ini dipimpin oleh Putra Daerah Sulawesi Selatan.

“Beliau juga kebetulan satu almamater di SMA Negeri 1 Makassar,” kata Andi Utta yang merupakan kakak kelas Irjen Andi Rian R Djajadi sewaktu menempuh pendidikan di SMA.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan terima kasih atas penyambutan pemerintah dan warga Bulukumba yang dirasa sangat hangat.

“Sejak tiba tadi malam, saya merasa masyarakat Bulukumba ini sangat terbuka dan sangat menyambut baik para tamu maupun orang-orang yang berkunjung di wilayah Bulukumba,” ungkapnya.

Selaku Kapolda yang baru Andi Rian memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Bulukumba agar dapat menjalankan tugas serta amanah dengan baik dan lancar.

Ia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut yang didukung oleh Bupati dan Forkopimda Bulukumba.

“Bupati Bulukumba ini satu almamater, dan saya cukup bangga karena saya melihat pembangunan di Bulukumba ini luar biasa sejak beliau memimpin kabupaten ini,” puji Irjen Pol Andi Rian.

Lebih lanjut dikatakan, Polri dalam hal ini Polda dan Polres tidak bisa sendiri menjaga kamtibmas tanpa didukung oleh elemen masyarakat, maupun pemerintah dan unsur TNI.

“Olehnya itu saya menyerukan ayo kita bersinergi, ayo kita berkolaborasi untuk menjaga daerah ta, aman dan nyaman sehingga Sulawesi Selatan ini menjadi daerah yang mendukung Indonesia Maju tahun 2045,” pintanya.

Saat ini lanjutnya, tengah persiapkan menyambut pesta demokrasi. Yang namanya pesta harus senang dan gembira dalam menyambutnya. Oleh karena itu Polri mengajak seluruh elemen untuk menjaga situasi yang lebih kondusif sehingga Pemilu bisa berjalan dengan aman lancar dan sukses.

Pada kegiatan tersebut, juga dirangkaian dengan bakti kesehatan oleh Bhayangkari dan pembagian undian doorprize dengan hadiah utama 4 paket Umrah, dan sejumlah hadiah doorprize lainnya seperti sepeda, kulkas dan mesin cuci.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments