BerandaPendidikanKetua STIA Abdul Haris Jadi Narasumber Seminar dan Lokakarya Nasional Merdeka Belajar...

Ketua STIA Abdul Haris Jadi Narasumber Seminar dan Lokakarya Nasional Merdeka Belajar bersama 4 Perguruan Tinggi

Intens.id, Makassar – Ketua STIA Abdul Haris Jadi Narasumber Seminar dan Lokakarya Nasional Merdeka Belajar bersama 4 Perguruan Tinggi, berlangsung di salah satu di Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar, sebagai upaya untuk meningkatkan percepatan aktivitas Merdeka Belajar. Minggu, 18 Juni 2023.

Kegiatan yang dihadiri 42 peserta dari beberapa lintas perguruan tinggi diantaranya Dosen dan Mahasiswa STIA Abdul Haris, HMJ Bahasa Inggris UIN Alauddin, HMI Komisariat Universitas Handayani Makassar (UHM), Mahasiswa STIM Lasaran Jaya.

Dalam seminar ini dibuka Ketua STIA Abdul Haris, Ismail Suardi Wekke, sekaligus selaku narasumber.

Kegiatan yang berlangsung seharian, berjalan lancar dengan berbagai kegiatan dari seminar dan sharing session.

Adapun ide program yang didiskusikan, diantaranya pendampingan website desa, pada Desa Bonto Lempangan, Bonto Bunga, Desa Samangki di Simbang Kabupaten Maros, yang merupakan desa mitra STIA Abdul Haris.

 

Ismail Suardi Wekke berharap kegiatan tersebut dapat membangun kolaborasi antar mahasiswa dengan dosen pada perencanaan program mendatang

Ia juga menambahkan bahwa pertemuan dan perencanaan yang lebih awal dapat menghasilkan program yang lebih matang pada kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2023-2024.

Merdeka Belajar menjadi platform kerjasama institusi pendidikan tinggi sehingga bisa menjadi ajang kolaborasi dan juga akselerasi kebersamaan.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments