BerandaPendidikanMilad Himakesmas ke 17 Tahun Dihadiri Alumni Lintas Generasi

Milad Himakesmas ke 17 Tahun Dihadiri Alumni Lintas Generasi

Intens.id, Makassar – Perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) ke-17 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Makassar, Mengusung tema Satu Dadu Dalam Sinergi, berlangsung meriah di Sky One, Jln Latimojong, Bontoala, Kota Makassar. Sabtu (3/6/2023) malam.

Dihadiri sejumlah Alumni dari berbagai lintas generasi dan dosen FKM UMI.

“Acara ini juga sebagai silaturahmi bagi kami antara alumni dan adik-adik mahasiswa,” ungkap, Ayu Puspitasari, Dosen FKM UMI, yang juga bagian dari Alumni.

Ketua Senat FKM UMI, Ahlul Bait Hasan, berpesan dalam acara milad tersebut, bahwa sejatinya Mahasiswa harus bisa menyeimbangkan antara kegiatan akademik dan organisasi.

“Tentunya tugas sebagai mahasiswa selain berorganisasi juga menyelesaikan study akademiknya,” ungkap Ahlul Bait.

Ketua Himakesmas FKM UMI, Andi Varil Batara Lipu, menitik beratkan moment kali ini menjadi penguatan silaturahmi, sedapat mungkin mahasiswa semakin akrab antar tiap angkatan terutama para pengurus lembaga.

“Minat dan bakat teman-teman mahasiswa sangat banyak di FKM UMI, kami dari Himakesmas akan senantiasa membantu menyalurkan bakat tersebut,” harap Ketua Himakesmas FKM UMI.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments